WHAT'S NEW?
Loading...

Kota Misterius Melayang di China Hebohkan Dunia

Sains.ladiesmail.US - Sebuah peristiwa yang cukup menghebohkan datang dari negeri China, peristiwa misterius ini sempat di tonton oleh ribuan masyarakat China dan juga berhasil di rekam. Kota misterius ini terlihat melayang di atas awan.

Fenomena misterius dan aneh ini tentu membuat banyak orang bertanya-tanya mengenai kebenarannya. Tampak cuaca pada saat terjadinya fenomena ini dalam kondisi mendung sehingga tidak terlihat secara jelas, demikian dilansir lewat laman Dailymail.co.uk.

Penampakan kota di atas awan tersebut hanya berlangsung dalam hitungan menit, kemudian hilang tanpa bekas. Kejadian itu menyebar begitu cepat setelah beberapa foto dan juga rekaman video di unggah oleh warga yang mengabadikannya. Akibatnya kejadian aneh ini, tentu menyebar sangat cepat di media sosial dan menimbulkan berbagai kontroversi dari lapisan masyarakat.


Fenomena ini menjadi sebuah konspirasi di seluruh dunia. Banyak yang berpendapat bahwa ini menjadi bukti bahwa alam semesta merupakan dunia pararel (multiverse).

Sementara itu Paranormal Crucible mengatakan bahwa fenomena ini merupakan dampak dari Project Blue Beam yaitu ketika NASA dan juga PBB di anggap mensimulasikan invasi alien di bumi atau semakin dekatnya tanda kebangkitan Yesus Kristus menggunakan Hologram dimana untuk menciptakan sebuah Tatanan Dunia yang baru.

Selain itu juga banyak teori berkembang akibat persitiwa ini, salah satunya adalah fatamorgana yaitu sebuah fenomena optik yang mana biasanya akan terjadi di tanah yang luas seperti padang pasir, padang es ataupun lautan. Fatamorgana itu dapat dikatakan sebagai pembiasan cahaya melalui suatu pantulan yang berbeda sehingga dapat menyebabkan sesuatu yang tidak ada menjadi ada.
Viewed Articles
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Sains.ladiesmail.US adalah portal berita Sains yang memberikan informasi seputar Astronomi yang memang berkaitan dengan berita Sains. Anda bebas berkomentar dan berbagi opini mengenai topik diatas, tetapi jangan menyinggung sara, jangan pernah menyisipkan link atau promosi, Terima Kasih.

Show EmoticonHide Emoticon